Komitmen dalam Pelayanan Konsumen, Triton Internasional Kolaborasi dengan Tri Indo Global

TANGERANG, iNews - PT Triton Internasional, perusahaan yang bergerak dalam distribusi dan jasa penyediaan mesin laundry di Indonesia terus meningkatkan mutu pelayanan sebagai komitmen untuk memanjakan konsumen.
Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen, PT Triton Internasional menjalin kerja sama atau kolaborasi dengan PT Tri Indo Global. Kerja sama ini mengusung tema ‘Membangun Sinergi Bersama dalam Memajukan Bisnis Laundry di Indonesia’ yang digelar Triton Building, Gading Serpong, Kec. Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (26/1/2024).
“Kami sebagai distributor peralatan elektronik dengan brand Maytag Commercial Laundry dari Amerika Serikat, bergerak lebih dari 10 tahun dan menjadi market leader dalam menyediakan mesin cuci dan mesin pengering baju di industri Laundry,” kata Direktur PT Triton Internasional, Rizal Matulatan dalam jumpa pers.
Rizal menegaskan, saat ini Triton Internasional berfokus pada after-sales service dan konsultasi bagi konsumen sebelum memulai usaha laundry, serta operasional bisnis tersebut.
“Kami tetap menjaga mutu kualitas brand kepada konsumen,” ujarnya.
Berkaitan dengan itu, Triton Internasional menjalin kerja sama dengan PT Tri Indo Global dalam hal pelayanan sekaligus service center dari Maytag, produk dari Triton Internasional.
Johannes Lie, Direktur PT Tri Indo Global mengatakan, perusahaannya punya andil besar dalam perkembangan bisnis laundry di Tanah Air.
“Dengan adanya kerjasama antara Tri Indo Global dan PT Triton, kami siap membantu dalam pelayanan service terbaik kepada konsumen,” terang Johannes.
Kerjasama ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi pelanggan keduanya. Johannes menegaskan bahwa bisnis Tri Indo Global tetap stabil dan efisien di Indonesia, dengan layanan yang terpercaya dan sesuai dengan regulasi yang berubah-ubah.
“Customer management adalah expertise dari kami, dengan jenis layanan seperti happy call untuk menerima keluhan konsumen dan memastikan solusi cepat,” papar Johannes.
Dalam upaya menjaga kualitas layanan dan kepuasan konsumen, Johannes menekankan kualifikasi teknisi yang handal dan menguasai unit yang mereka tangani.
“Komunikasi yang baik dari tiap teknisi kami memastikan pemahaman yang jelas terhadap kondisi unit para pelaku bisnis laundry,” terang Johannes.
Kerja sama tersebut sekalugus menjadi bukti dan komitmen Triton Internasional dan Tri Indo Global dalam memajukan industri laundry di Indonesia.
Editor : Hasiholan Siahaan