get app
inews
Aa Read Next : Ria Ricis Berikan Bantuan Alat Belajar kepada Siswa SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta

Pasutri Terjatuh dari Motor Tertimpa Baliho Prabowo-Gibran Dekat Pondok Indah Mall

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:08 WIB
header img
Pasangan suami istri yang sedang mengendarai motor matic terjatuh di jalanan di sekitar Pondok Indah Mall (PIM), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Selasa (6/2/2024). Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pasangan suami istri yang sedang mengendarai motor matic terjatuh di jalanan di sekitar Pondok Indah Mall (PIM), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Selasa (6/2/2024). Diduga, kecelakaan tunggal terjadi setelah mereka tertimpa oleh baliho Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu informasi tentang kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam pada sore hari tanggal 6 Februari 2024, yang menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Pondok Indah menuju Lebak Bulus. Dalam video yang diunggah, seorang pria terlihat tergeletak di pinggir jalan, tampak kesakitan karena jatuh dari motor.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang lelaki yang menyebutkan bahwa pasangan suami istri itu terjatuh setelah tertimpa oleh baliho yang roboh. Baliho tersebut terletak di pinggir trotoar jalan.

"Ini ada yang jatuh karena tertimpa baliho nih. Tolong ya pak, baliho ini dari partai mana ya?" kata seorang pria sambil mendekati baliho yang terjatuh di pinggir jalan.

"Wow, dari Partai Prabowo-Gibran, aduh. Tolong, ini baliho ada di daerah PIM menuju Lebak Bulus," tambahnya sambil membalikkan baliho yang terjatuh.

Baliho tersebut terbuat dari kayu-kayu dan menampilkan gambar Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2. Saat kejadian, kawasan tersebut baru saja dilanda hujan disertai angin, meskipun hujan sudah berhenti, angin masih berhembus di sekitar situ.

Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kecelakaan tersebut. Kondisi terkini dari pasangan suami istri yang terjatuh belum diketahui dengan pasti.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut