get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi, IAPI Gelar Pengambilan Sumpah dan Janji Profesi Akuntan Publik

Meriahkan HPN 2024, Naila Novaranti Sukses Antar Penerjun Payung Depok 2 Kali Juara PON

Minggu, 11 Februari 2024 | 19:55 WIB
header img

DEPOK, iNews - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 pada 9 Februari 2024 di PWI Kota Depok berlangsung meriah. Kegiatan ini turut dihadiri atlet sekaligus pelatih terjun payung internasional Naila Novaranti.

Diketahui Naila merupakan pelatih atlet terjun payung Kota Depok yang berhasil mengantar dua kali meraih juara di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON).

"Saya sudah kenal lama dengan ibu Naila Novaranti, ia sering hadir di Koni Depok melatih para penerjun payung Depok. Karena Naila, atlet terjun payung depok pernah juara dua kali di PON. Dan sepertinya tahun ini bakal hatrik," ungkap Ketua Koni Depok, Herry Suprianto, di acara HPN 2024 PWI Kota Depok.

Herry menambahkan, dirinya tak menyangka bisa bertemu dengan Naila di acara HPN 2024, bersama-sama memperingati bersama para wartawan PWI Depok.

"Bisanya saya bertemu Naila dengan berpakaian lengkap atlet tapi kali ini Ibu tampil cantik anggun ditengah tengah wartawan Depok yang sedang merayakan HPB," terang Herry.

Senada dengan Herry, Naila mengungkapkan, selain mengajar di 42 negara dirinya juga pernah menangani atlet terjun payung Kota Depok beberapa tahun lalu dan menjuarai pertandingan di PON.

"Atlet terjun Payung di Depok sudah memenuhi syarat untuk bertanding namun baru skala nasional. Kalau ingin bertanding di internasional sepertinya harus terus diperbaiki dari segi alat-alat terjun dan terus berlatih menjajal medan yang lain selain di depok," ungkap Naila.

Mengenai kehadiranya di sekretariat PWI Depok, Naila mengungkapkan ini adalah yang kedua kali selama perayaan HPN dibeberapa tahun ini.

Selain itu, Naila juga cukup dengan insan pers seiring kiprahnya di dunia terjun payung. Nama besar Naila sebagai atlet terjun payung internasional tak lepas berkat pemberitaan diberbagai media massa. Dari situlah Naila punya kedekatan dan bersahabat dengan insan pers.

"Saya tersanjung bisa berkumpul lagi dengan sahabat insan pers disini, selamat hari pers nasional dan semoga para wartawan terus menjaga marwahnya dan hidupnya sejahtera," pungkas Naila.

Kegiatan HPN di PWI Depok, diawali dengan potong tumpeng, pidato para pejabat dan tokoh, Tausyiah dari wartawan senior dan ustadz Nasrudin, doa bersama hingga pesta makan duren dan di akhiri hiburan menyanyi arti Vista Putri dan Ade Irma.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut