get app
inews
Aa Read Next : Kuartal Pertama 2024: Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18% , Laba Bersih Rp187 Miliar per Maret 2024

Sun Life Indonesia Ajak Generasi Muda Wujudkan Mimpi Berwirausaha di Program Sun Entrepreneur

Jum'at, 16 Februari 2024 | 18:51 WIB
header img
(Ki-ka)Kah Jing Lee, Chief Client Officer SLI, Shierly Ge, Chief Agency Officer SLI, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Sun Entrepreneur Ambassador, Haykal Kamil, CEO of Kals Corpora, Medya Agus, Head of Learning & Development Agency Distribution SLI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk mendorong semangat berwirausaha di kalangan generasi muda, Sun Life Indonesia telah secara resmi meluncurkan program Sun Entrepreneur. Program ini bertujuan sebagai solusi pemberdayaan berbasis kewirausahaan yang inovatif dalam industri asuransi.

Dengan dukungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sebagai Duta Sun Entrepreneur, program ini dirancang untuk membantu individu memperkuat pondasi kewirausahaan, meningkatkan keterampilan bisnis, dan memulai perjalanan berwirausaha dengan risiko minimal dalam bisnis distribusi keagenan asuransi bersama Sun Life Indonesia.

Generasi muda Indonesia saat ini diakui sebagai generasi yang produktif dan progresif serta memiliki minat besar dalam mengejar profesi impian sebagai seorang entrepreneur. Menurut survei Kolaborasi, sebanyak 58,3 persen responden dalam rentang usia produktif memilih menjadi pengusaha atau pebisnis sebagai profesi untuk mencari penghasilan dan menghidupi diri.

Perubahan konsep entrepreneur telah menciptakan pergeseran paradigma dan perspektif mengenai cara memperoleh penghasilan dan menghidupi diri di kalangan anak muda. Namun, dalam perjalanannya, sebagian besar anak muda masih menghadapi keterbatasan pengetahuan dan modal untuk mewujudkan profesi impian tersebut.

Ibnu Jamil, sebagai Duta Sun Entrepreneur dan pemilik Nasi Goreng Jamilos, menyatakan, "Menjadi wirausahawan telah menjadi impian saya sejak lama karena saya sadar bahwa tren industri hiburan sangat dinamis dan saya tidak bisa hanya mengandalkan profesi seniman.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut