get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Diskriminasi PN Tangerang Terhadap Orang Miskin yang Berperkara Jadi Sorotan!

Mitra Jaya Realty Ground Breaking Apartemen, Hotel dan Hunian Modern d'Orange Park

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:35 WIB
header img
Mitra Jaya Realty melakukan ground breaking yang menandai dimulainya pembangunan d’OrangePark, kawasan apartemen, hotel dan hunian modern di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024).

DEPOK, iNews - Pengembang properti dan hunian Mitra Jaya Realty melakukan ground breaking yang menandai dimulainya pembangunan d’OrangePark, kawasan apartemen, hotel dan hunianmodern di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024).

Acara ground breaking turut dihadiri oleh Jimmy Panjaitan, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) yang mewakili Menparekraf Sandiaga Uno. Pada kesempatan itu, Jimmy mengatakan, pembangunan hunian modern ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Mengingat kebutuhan akan hunian terus meningkat setiap tahunnya.

“Pada saat yang bersamaan Mitra Jaya Realty juga berkomitmen untuk membangun properti akomodasi bertaraf hotel berbintang seperti di d'OrangePark ini dan juga pusat kuliner di Toba Caldera Resort yang sekarang sedang kami kembangkan dibawah Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT)," kata Jimmy Panjaitan usai acara Ground Breaking di d'Orange Park, Kota Depok, Sabtu (17/2/2024).

Tumanggo Pitta Raja, Direktur Utama Mitra Jaya Realty mengatakan, d’OrangePark merupakan Student Apartment, Hotel & Residence yang memiliki konsep urban living-cosmopolitan & healty life. Konsep hunian ini bertujuan untuk menghasilkan entrepreneur baru dan sebagai tempat pengembangan startup baru sehingga dapat mendukung perekonomian di Kota Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

“Dengan sukacita kami menghadirkan d’OrangePark yang menjadi contoh dalam hal konsep dan pengelolaan apartemen terbaru dan pertama di Indonesia. Kami yakin dengan adanya beberapa fasilitas – fasilitas pendukung serta manajemen yang dikelola oleh operator hotel yaitu Keiski Group akan membuat penghuni merasakan kenyamanan,”ujar Tumanggo. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut