Logo Network
Network

Polres Tangsel Kunjungi Siswa SMA Binus Serpong Korban Bully, Diduga Pelaku Anak Vincent Rompies

Selvianus Kopong
.
Senin, 19 Februari 2024 | 14:39 WIB
Polres Tangsel Kunjungi Siswa SMA Binus Serpong Korban Bully, Diduga Pelaku Anak Vincent Rompies
Kasus perundungan seorang siswa SMA Binus Serpong yang diduga salah satu pelakunya anak Vincent Rompies direspons cepat Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: IG

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kasus perundungan seorang siswa SMA Binus Serpong yang diduga salah satu pelakunya anak Vincent Rompies direspons cepat Polres Tangerang Selatan (Tangsel)

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alvino menjelaskan bahwa pihaknya telah mengunjungi korban perundungan yang diduga pelakunya adalah anak Vincent Rompies. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit pasca kejadian.

"Kami telah menindaklanjuti hal tersebut, penyidik telah mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan klarifikasi dari korban serta memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Alvino saat dihubungi oleh awak media pada Senin (19/2/2024).

Dengan meminta keterangan dari korban, Alvino memastikan bahwa kasus perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies sedang dalam proses penyelidikan di Polres Tangerang Selatan.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.