get app
inews
Aa Read Next : Kuartal Pertama 2024: Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18% , Laba Bersih Rp187 Miliar per Maret 2024

Pelaku UMKM Jadi Tenang, Chubb dan KoinWorks Tawarkan Solusi Asuransi

Jum'at, 23 Februari 2024 | 16:18 WIB
header img
Chubb Indonesia dan KoinWorks hari ini mengumumkan kemitraan strategis selama lima tahun untuk menghadirkan solusi asuransi yang dirancang khusus untuk UMKM di Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi bagian kegiatan perekonomian Indonesia yang tidak dapat diremehkan. Perannya mendongkrak perekonomian sudah teruji selama ini. 

Peran UMKM menyerap tenaga kerja selama ini menjadi bagian penting menekan angka pengangguran. Namun kini menjadi pertanyaan sudah seberapa besar pemerintah dan swasta memperhatikan keberadaan UMKM? 

Nah  menjawab pertanyaan itu  Chubb Indonesia dan KoinWorks, neobank pertama di Indonesia yang berfokus pada pemberian kredit kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia memberikan tawaran solusi.

Dengan  kemitraan strategis selama lima tahun untuk menyediakan solusi asuransi yang didesain khusus untuk UMKM di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, lebih dari dua juta nasabah KoinWorks di seluruh Indonesia akan dapat mengakses berbagai produk dan layanan asuransi dari Chubb.

Pada tahap awal, nasabah akan mendapatkan manfaat dari produk asuransi yang mencakup perlindungan kecelakaan dan jiwa, yang dijamin oleh Chubb.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut