get app
inews
Aa Read Next : Sinar Mas Land dan PT KAI Percepat Pembangunan Stasiun Jatake di BSD City, Kabupaten Tangerang

Sinar Mas Land Berikan Stimulus Subsidi DP 20% dalam Program “Infinite Living” 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:34 WIB
header img
(Foto 4-7)Hermawan Wijaya (Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk) menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bersama 21 bank pendukung

BSD CITY, iNewsTangsel.id - Industri properti diproyeksi akan terus bertumbuh pada tahun 2024. Optimisme  ini ditandai dengan Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) triwulan III 2023 yang tumbuh sebesar 1,96% (yoy), lebih tinggi dari pertumbuhan pada triwulan sebelumnya sebesar 1,92% (yoy).

Sejumlah strategi hingga insentif juga disiapkan pemerintah untuk menjaga pertumbuhan industri properti, salah satunya adalah penetapan kebijakan insentif berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) hingga Rp220 juta untuk pembelian rumah baru, baik rumah tapak ataupun apartemen siap huni yang telah diberlakukan sejak November 2023 hingga Desember 2024 mendatang.
 
Memanfaatkan momentum ini, Sinar Mas Land juga telah menyiapkan sejumlah stimulus tambahan untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti di tahun 2024 dengan meluncurkan program national sales bertajuk Infinite Living.

Tak hanya subsidi DP hingga 20%, Sinar Mas Land juga memberi kemudahan yakni diskon mencapai 26%, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Program yang resmi diluncurkan pada tanggal 22 Februari ini berlaku hingga akhir tahun 2024.
 
Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land mengatakan, “Sinar Mas Land selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki properti impiannya, mulai dari perumahan, komersial, apartemen hingga kaveling hunian. Dengan adanya program Infinite Living, kami berharap konsumen mendapatkan pilihan properti untuk ditinggali, berbisnis, maupun berinvestasi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut