get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Waktunya Travelling! Saatnya Berburu Promo di Astindo Travel Fair di ICE BSD Tangerang

Jum'at, 01 Maret 2024 | 19:00 WIB
header img
Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Travel Fair 2024 resmi dibuka Jumat (1/3/2024) hari ini di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

TANGERANG, iNewstangsel - Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Travel Fair 2024 resmi dibuka Jumat (1/3/2024) hari ini di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Pameran travel ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (3/3/2024), mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Selain di ICE BSD, pameran serupa juga digelar serentak di Bali, Malang, Medan, serta Palembang. Ada 29 travel agent, 13 tour operator anggota Astindo dari sembilan provinsi, delapan badan promosi pariwisata (NTO), dan 15 stan layanan produk travel hadir di Astindo Travel Fair 2024.

"Astindo Travel Fair sudah memasuki usia ke-14 dan ini adalah ke-16 kalinya dilaksanakan," kata Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno saat membuka pameran di ICE BSD, Jumat (1/3/2024).

Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2024, Anton Sumarli menargetkan, pameran ini dikunjungi setidaknya 90.000 pengunjung dengan perkiraan total transaksi hingga Rp 100 miliar.

Anton menambahkan, pameran ini juga didukung 20 maskapai yang menawarkan beragam promo harga tiket dan paket wisata selama pameran berlangsung.
“Kami didukung oleh 20 maskapai penerbangan full service ternama berskala internasional, yaitu Air Macau, All Nippon Airways, Asiana Airlines, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airways, Ethiopian Airlines, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, Turkish Airlines dan Uzbekistan Airways yang akan menawarkan harga tiket khusus selama pameran,” papar Anton.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut