get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Waktunya Travelling! Saatnya Berburu Promo di Astindo Travel Fair di ICE BSD Tangerang

Jum'at, 01 Maret 2024 | 19:00 WIB
header img
Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Travel Fair 2024 resmi dibuka Jumat (1/3/2024) hari ini di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Di pameran ini, pengunjung dapat menikmati berbagai promo tur dan pesawat seperti cashback BCA hingga Rp 670.000 dengan transaksi minimal Rp 10 juta. Cashback sebesar Rp 300.000 khusus pembelian tiket pesawat domestik minimal Rp 7,5 juta dengan pembayaran kartu kredit BCA.

Ada juga promo tiket pesawat internasional mulai dari Rp 1,8 juta ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

Anton menerangkan, pihaknya berharap Astindo Travel Fair menjadi one stop shopping solution untuk para pengunjung pameran yang diperkirakan mencapai 90.000 orang dan perkiraan transaksional (sales volume) hingga Rp 100 miliar. Selama pameran wisata Astindo Travel Fair, pengunjung juga dapat menyaksikan stage performance yang dihadirkan oleh sejumlah badan promosi pariwisata, diantaranya Alcazar Cabaret Show, Lego Speed Contest, Talkshow dengan Influencer, Eye Catching Circus, Lion Dance, dan lain-lain.

Sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) mancanegara dan domestik yang hadir selama Astindo Travel Fair, yaitu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Saudi Tourism Authority, Korea Tourism Organization, Dubai Department of Economy and Tourism, Tourism Authority of Thailand, Sarawak Tourism Board, Tourism Malaysia, Taiwan Tourism Administration dan Macao Government Tourism Office yang pada kesempatan kali ini ditetapkan sebagai Preferred Destination.

“Serta Badan Promosi Pariwisata Daerah dan juga Cruise liner yang beroperasi di regional dan internasional,” demikian Anton.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut