get app
inews
Aa Text
Read Next : Pameran Fotografi 'Pause' Tampilkan Kearifan Budaya Nusantara di Bellevue Art Space

Tiara Andini Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador UBS Gold

Rabu, 06 Maret 2024 | 22:31 WIB
header img
Penyanyi Tiara Andini resmi didapuk menjadi duta atau brand ambassador jenama perhiasan UBS Gold.

JAKARTA, iNews - Penyanyi muda Tiara Andini resmi didapuk menjadi duta atau brand ambassador jenama perhiasan UBS Gold. Penunjukan pelantun lagu “Usai” ini ditandai dengan kampanye Iam24K UBS Gold.

Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold mengatakan, penunjukkan Tiara Andini sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan.

"Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat  menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai  kelebihan," ungkap Michael dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi ikon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang  lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Koleksi Kiara Zirconia sudah dapat diperoleh para penggemar Tiara Andini maupun masyarakat luas di pop up store offline event UBS Gold, toko-toko emas seluruh Indonesia, dan berbagai market place terpercaya.

Selain koleksi yang memperkuat kampanye ini, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana didominasi oleh generasi kelahiran 1997 – 2012 ( Gen Z). Hal ini didasarkan pada laporan dataindonesia.id yang menyatakan Sensus Penduduk 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik, ada 74,93 juta generasi Z di Indonesia, atau setara dengan 27,94% dari populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa pada 2020.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku semangat dan antusias mendapat kepercayaan dari jenama perhiasan terkemuka di Indonesia tersebut.

“Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," demikian Tiara Andini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut