get app
inews
Aa Read Next : Mau Nyalon Lagi di Pilkada 2024, Apa Pencapaian Benyamin Davnie-Pilar Saga untuk Kota Tangsel?

Hetifah Ajak Masyarakat Indonesia Menjaga Stabilitas Politik pasca Pemilu

Jum'at, 08 Maret 2024 | 15:38 WIB
header img
Salah satu kunci keberhasilan menjaga stabilitas pasca pemilu ada di aparat keamanan mereka kunci utama karena sudah berhasil menjaga mulai dari surat suara itu disalurkan hingga ditarik kembali

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Hetifah Sjaifudin mengajak masyarakat Indonesia menjaga dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga stabilitas politik pasca Pemilu.

Provokasi dan penyebaran berita hoaks harus dicegah bersama-sama untuk menjaga harmoni ditengah masyarakat.

“Menjaga dan mempererat persatuan pasca pilpres dan pileg itu penting untuk menjaga stabilitas bangsa. Penyebar berita hoax dan saling mengejek pasangan calon lain hanya akan menimbulkan kegaduhan,” kata Hetifah dalam Dialektika Demokrasi bertema “Jaga Stabilitas Keamanan Pasca Pilpres” di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Hetifah juga meminta masyarakat tak mudah terpancing berbagai bentuk provokasi yang bertujuan memperkeruh suasana. Karenanya, masyarakat juga harus berhati-hati dalam menerima informasi terkait situasi politik saat ini secara langsung maupun dunia maya, khususnya berkaitan  kontestan politik.

“Masyarakat harus cermat dalam menyaring setiap informasi yang ada. Kemudian media juga berperan penting dalam menjaga stabilitas pasca pemilu,” ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut