get app
inews
Aa Read Next : Dua Saksi di Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Emas PT Antam TBK Diperiksa Jampidsus

Lotus Siap Merambah Pasar Asia, Eropa Hingga Amerika

Jum'at, 08 Maret 2024 | 16:30 WIB
header img
Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Manajer Marketing Lotus, Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Jakarta International Jewellery Fair kembali digelar di Jakarta Convention Center Senayan pada Kamis (7/3/2024).

Terdapat beragam tenant yang memamerkan perhiasan, emas hingga mesin-mesin pengolah logam mulia.

Event itu digelar oleh Indonesia Jewellery Fair. Acara tahunan yang pada 2023 ini telah memasuki tahun ke-15

Ini merupakan satu-satunya pameran di Indonesia bagian barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Jakarta International Jewellery Fair dibuka oleh Reni Yanita, Dirjen Industri Kecil, Menengah, Kementerian Perindustrian RI dan didampingi Sekjen Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia, Iskandar Husin.

Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Manajer Marketing Lotus, Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024.

Talitha memaparkan bahwa Gold (Mas) is you, yang artinya adalah Mas adalah kamu. "Hanya itu ya cuman lebih ke kalau misalnya kita bisa gak ngomong yang lebih dalam lagi gold ini itu bisa ke momen yang berharga yang ada di dalam diri kalian ya saya menganggap itu sesuatu yang berharga itu apa orang tua bisa pasangan kita, katanya. 

Sejauh ini, Lotus selalu memproduksi perhiasan emas terbaru. "Setiap model yang terbaru kami jual, selalu menggunakan teknologi terbaru juga", katanya. Setiap tahun kami selalu update untuk koleksi yang kami jual seperti pameran kali ini menyambut Ramadan maupun Lebaran, kami selalu update untuk pelanggan. Bahkan untuk Lotus sendiri sudah mengekspor ke berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika.

Koleksi Lotus beranekaragam. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa semua produk kami sediakan. Karena sifatnya perhiasan inikan timeless bisa diturunkan, bisa jadi Investasi juga, kata Talitha. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Lotus Gold Yohanes menceritakan bagaimana perusahaan nya terus bertumbuh dan optimis selalu kedepannya akan terus meningkat, katanya kepada wartawan. " Kami, berawal dari Home industri dengan memulai usaha pertama kali dari Bandung", hingga saat ini terus memperbanyak marketing office, sehingga kami dekat dengan costumer, katanya. Jadi customer kita yang berasal dari kota yang jauh bisa lebih dekat dilayani dengan hadirnya marketing office kami. Tidak lupa kami juga selalu menyapa masyarakat dengan media sosial untuk terus saling berkomunikasi, ujarnya.

Harapan Lotus kedepannya melalui pameran ini bisa menyenangkan costumer dan semakin banyak orang mengenal Lotus di Asia bahkan Eropa. Kami akan terus mengembangkan berbagai variasi model perhiasandan harapan kami perusahaan ini akan terus maju, dan berkembang kedepannya, karena tantangan perusahaan pasti nya setiap tahun berbeda, sehingga kami harus Selalu siap menghadapinya, tutup Yohanes.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut