JAKARTA, iNews.id - Layanan Mobile Banking atau M Banking, yang umumnya diunduh di berbagai perangkat gawai (gadget) dari berbagai bank, terus bersaing untuk menyajikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.
Demikian juga yang dilakukan oleh PT Bank Victoria International Tbk yang berkantor pusat di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (8/3) dengan meluncurkan layanan terbaru dari M Banking-nya yang telah diperbarui dengan nama Victoria Mobile.
Menurut Direktur Utama Bank Victoria, Achmad Friscantono, pembaruan layanan ini merupakan upgrade dari Mobile Banking Bank Victoria sebelumnya yang terus disempurnakan pada beberapa fitur sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.
"Pada peluncuran ini, Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih ramah pengguna dan praktis, termasuk Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer, serta berbagai pembayaran dan pembelian," ungkap Achmad Friscantono dalam acara tersebut.
Dalam Victoria Mobile, lanjut Achmad, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan Online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan dengan suku bunga sampai dengan 5%, dan deposito online dengan suku bunga hingga 7%, serta mendapatkan Cashback hingga Rp.250.000,-.
Pada kesempatan yang sama, SEVP Bank Victoria, Muhammad Rakhmadhani, yang juga hadir menjelaskan bahwa Bank Victoria terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.
"Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, Cardless Withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, Multiple Transaksi, Rekening QQ dan Joint, serta fitur-fitur menarik lainnya," tambah Muhammad Rakhmadhani.
Dengan keunggulan Victoria Mobile ini, lanjut M. Rakhmadhani, Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi.
Untuk mencapai target tersebut, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instan di Victoria Mobile serta menjalankan promo seperti poin rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik.
"Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman, dan mudah digunakan oleh nasabah Bank Victoria," tutup Muhammad Rakhmadhani.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta