get app
inews
Aa Read Next : ADCO Law Tunjuk Adolf Martua Panggabean sebagai Partner Baru Bidang Kekayaan Intelektual

Ke Labuhan Bajo Berulangkali Cuma Rp2 Juta Kok Bisa? Cek di Sini 

Minggu, 10 Maret 2024 | 21:49 WIB
header img
Anjani Trip, penyedia layanan perjalanan terkemuka memberikan terobosan dalam memfasilitasi para petualang ke Labuhan Bajo. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Buat para petualang berkeinginan menikmati keindahan Labuan Bajo kini dapat menikmatinya dengan fasilitas kemudahan dan keistimewaan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pariwisata di Labuan Bajo memang masih perlu sentuhan-sentuhan agar semakin banyak para petualang berkunjung dengan fasilitas menjanjikan.

Misalnya saja Anjani Trip, penyedia layanan perjalanan terkemuka memberikan terobosan dalam memfasilitasi para petualang.

Lewat KECE Travel Pass sebagai hasil kolaborasi strategis dengan KECE Entertainment, perusahaan induk dengan ekosistem pemasaran terintegrasi akan membawa para petualang menikmati Labuhan Bajo

KECE Travel Pass akan diluncurkan pada Maret 2024, menawarkan kesempatan eksklusif bagi para petualang untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dengan kemudahan dan keistimewaan yang belum pernah ada sebelumnya.

Founder Anjani trip, Rachmat Julio mengungkapkan, terobosan ini adalah salah satu upaya menggeliatkan pariwisata di Labuan Bajo. "Sehingga perekonomian di sana juga bisa melaju pesat.”

Dengan KECE Travel Pass, pelanggan akan mendapatkan akses tanpa batas ke open trip Sailing Komodo selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. 

Membership ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna, termasuk proses reservasi yang mudah dan fleksibel, menjamin pengalaman berkeliling Labuan Bajo menjadi lebih menyenangkan dan bebas hambatan.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran KECE Travel Pass ini. Kerjasama dengan Anjani Trip membuka pintu baru bagi para pelancong untuk menjelajahi Labuan Bajo dengan cara yang sangat berbeda dan harga terjangkau.Ini tentang memberikan nilai lebih dan pengalaman unik kepada komunitas kami," ungkap Renaldy Pujiansyah, BoD Kece Entertainment.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut