get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Belasan Remaja Terlibat Perang Sarung di Pondok Aren, Polisi Panggil Orang Tua Para Pelaku

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:59 WIB
header img
Tawuran remaja dengan modus perang sarung (ist)

TANGSEL, iNewstangsel - Belasan remaja diamankam Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan dalam aksi tawuran lewat perang sarung. Peristiwa tersebut dilakukan para remaja menjelang waktu sahur pada, Rabu (13/3/2024) dini hari.

Usai dilakukan pengamanan terhadap para pelaku yang merupakan remaja belasan tahun, anggota Polsek Pondok Aren langsung melakukan pendataan. Selanjutnya, polisi memanggil orang tua dari para remaja yang diamankan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, tawuran perang sarung jelang sahur itu terjadi di Jalan Jurang Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB.

Perang sarung tersebut terekam CCTV milik warga. Bahkan, aksi tawuran itu juga sempat dibubarkan warga setempat.

"Remaja itu melakukan aksi perang sarung jelang sahur, dan dari sana warga berusaha membubarkan. Petugas yang sedang patroli pun membantu warga dan mengamankan mereka. Aksi perang sarung itu juga terekam CCTV," katanya.

Saat dilakukan pemanggilan terhadap para orang tua pelaku tawuran, Askar mengimbau dan mengajak, agar para orang tua semakin peduli dan selalu mengecek keberadaan anaknya yang berusia remaja saat malam hari.

"Pada pukul 22.00, pastikan anak-anak sudah di rumah agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan. Dan, harusnya mereka itu lebih bangga membawa orang tuanya ibadah ke Mekah, bukan ke Kantor Polsek Pondok Aren," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut