get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BUMN Award 2024

Paramount Land Raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:13 WIB
header img
Paramount Land raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori ’Digital Cutomer Experience’. Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land saat menerima penghargaan di Jakarta, 13 Maret 2024. Foto/dok. Paramount

SERPONG, iNewsTangsel.id -Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Cutomer Experience’. Penyerahan penghargaan ini berlangsung pada Rabu (13/3/2024) lalu di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Ajang penghargaan kali keenam ini merupakan ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

Merek atau perusahaan yang berhasil memenangkan penghargaan ini adalah merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir berhasil dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, berdasarkan empat kategori penilaian, yaitu Creativity, Innovation, Reach, dan Impact.

Menurut Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers, keberhasilan ini dapat dilihat dari dua faktor. Pertama, produk hadir secara digital, yakni dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya. Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya.

Paramount Land memenangkan penghargaan ini untuk program/ kampanye ‘Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner’ yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut