get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BUMN Award 2024

Paramount Land Raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:13 WIB
header img
Paramount Land raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori ’Digital Cutomer Experience’. Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land saat menerima penghargaan di Jakarta, 13 Maret 2024. Foto/dok. Paramount

Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menerapkan omnichannel marketing yang efektif dengan mengembangkan aplikasi-aplikasi inovatif menggunakan teknologi terkini dalam berkomunikasi secara efektif dengan konsumen dan masyarakat.”, tegas Mario.

Sebagai informasi, pada Februari 2024 lalu PT Paramount Enterprise International, melalui unit bisnis properti (Paramount Land) telah meraih penghargaan ESG Awards 2023 dalam kategori ‘ESG Recognized Commitment’. Penghargaan yang diberikan oleh Investor Daily Indonesia dari media holding B-Universe ini merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan yang peduli dan berdampak positif bagi ESG, yaitu Environmental (lingkungan), Social (sosial), Governance (tata kelola perusahaan) yang dinilai terbaik dalam bidangnya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut