get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Gratis! DCDC Ngabuburit Extra di QBIG BSD City, Minggu 17 Maret Ada Burgerkill Hingga Tuan Tigabelas

Jum'at, 15 Maret 2024 | 20:38 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra 2024 mengawali aksinya dari Tangerang Selatan, digelar di Lapangan Parkir QBIG BSD City, Minggu 17 Maret 2024.

DCDC Ngabuburit Extra 2024 digelar di Lapangan Parkir QBIG BSD City, Tangsel, Minggu 17 Maret 2024.

“Bentuk nyata social investment ini nanti pada event perdana di Tangsel, kita akan secara bersama-sama bergerak untuk memberikan bantuan donasi, serta yang paling seru adalah kita akan kerja bakti membersihkan masjid / pesantren. Ini juga menjadi bentuk silaturahmi kami terhadap warga sekitar,” papar Danny.

Lebih lanjut Danny menuturkan, DCDC Ngabuburit Extra menjanjikan aktivitas Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik. Beragam produk bakal hadir di sini clothing, music merchandise, kuliner, dan banyak lagi. Ada juga Lelang Extra yang memberi kesempatan pengunjung dengan jumlah lelang tertinggi akan mendapatkan official merchandise bertanda tangan guest star di tiap kota gelaran.

Sementara itu, di Main Stage deretan musisi dan band guest star bakal tampil memanjakan telinga para pengunjung dengan konsep acoustic performance. Menariknya, stage dibuat dekat dan tidak berjarak dengan penonton sehingga membawa nuansa yang lebih intim. Kesempatan menonton aksi para musisi di DCDC Ngabuburit Extra ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Di DCDC Ngabuburit Extra, semua pengisi acara dan pengunjung juga bisa seru-seruan dengan beragam floor activity yang menarik mulai dari photo box, print sablon korek dan t-shirt, aneka fun games seperti balloon dart, circle soccer, claw machine, dan giant pong. Satu yang patut ditunggu adalah Cooking Challenge yang menantang para pengisi acara untuk lomba memasak dengan tema makanan yang terinspirasi dari musik dan surprise ingredients. Setelah itu, rangkaian acara DCDC Ngabuburit Extra ditutup dengan kegiatan sahur bersama dalam jumlah yang terbatas.

Antusiasme Musisi Terlibat di DCDC
Band Burgerkill yang menjadi guest star di DCDC Ngabuburit Extra mengaku antusias bisa turut andil dalam event ini. Bukan cuma bakal menghibur dengan sejumlah hit untuk bernyanyi bersama menunggu waktu sahur, tetapi beragam aksi sosial bersama Coklatfriends dinilai menjadi daya tarik untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut