get app
inews
Aa Read Next : Nilai Kerugian Korban Indosurya Capai Rp 107 Triliun, Korban Ingatkan Ketua MA Untuk Tolak PK

Ribuan Netizen Minta Advokat Alvin Lim Bantu Amy BMJ Lawan Hotman Paris

Minggu, 17 Maret 2024 | 17:49 WIB
header img
Tidak semua perkara memerlukan pengacara. Saya melihat bahwa masalah yang dihadapi Amy dengan suaminya masih dalam tahap pribadi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Melalui akun TikTok dan YouTube milik Amy BMJ, seorang warga negara Korea, banyak komentar yang meminta pengacara Alvin Lim untuk mendampingi Amy BMJ dalam usahanya untuk mendapatkan kembali bayinya. Beberapa komentar netizen yang terpantau antara lain:

@jamboelpataya5407: Ayo, Pak Alvin, bantu ibu untuk memperoleh haknya atas anak yang dilahirkan dan lawan wanita jahat yang mencoba memisahkan anak dan ibu kandungnya.

@ariessetianingsih5436: Semoga Pak Alvin dapat membantu Bu Amy mengambil kembali bayinya yang masih membutuhkan ASI.

Ribuan komentar di media sosial YouTube dan TikTok dari masyarakat menjagokan Alvin Lim sebagai satu-satunya pengacara yang mampu menandingi Hotman Paris. Terpantau beberapa pengacara lain yang sangat ingin menjadi kuasa hukum Amy BMJ, seperti Sunan Kalijaga yang muncul di media dan menawarkan diri untuk menjadi kuasa hukum Amy BMJ.

Dikonfirmasi oleh wartawan dan media di kantornya, Advokat Alvin Lim mengakui bahwa hingga saat ini dia belum menerima kuasa dan belum bertemu dengan Amy BMJ. "Saya tidak mengenal Amy BMJ dan belum pernah bertemu dengannya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut