get app
inews
Aa Read Next : AFI Berbagi Edukasi Literasi Keuangan Kepada Ibu-Ibu di Pelosok Mauk Tangerang

AXA Mandiri, Wujudkan Amanah Dunia dan Kemuliaan Akhirat dengan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah

Selasa, 19 Maret 2024 | 19:48 WIB
header img
(Kiri ke kanan) Uke Giri Utama, Direktur AXA Mandiri; KH M Cholil Nafis, Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah; H. Zainut Tauhid Sa’adi, Ketua Dewan Pengawas Syariah AXA Mandiri; Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri; Rudi Nugraha, Direktur AXA

Dalam kehidupan keluarga, kita semua memiliki tanggung jawab, baik kepada keluarga, diri sendiri, maupun kepada Tuhan. Salah satu cara mewujudkan tanggung jawab tersebut adalah dengan melindungi diri dari risiko kondisi kritis melalui Asuransi Perlindungan Amanah Syariah yang memberikan perlindungan dari 77 kondisi kritis. Selain itu, kita juga bisa menjaga risiko keuangan keluarga dengan manfaat rawat inap (harian, ICU, dan pemulihan).

Terakhir, tapi tidak kalah pentingnya, kita dapat mewujudkan impian masa depan dengan manfaat akhir masa asuransi hingga 115% dari dana kontribusi dasar yang telah dibayarkan jika tidak ada klaim selama masa asuransi. Manfaat ini tidak hanya membantu pemegang polis mewujudkan impian mereka, tetapi juga memastikan keluarga tercinta tetap terlindungi.

Salah satu keunggulan lain dari Asuransi Perlindungan Amanah Syariah adalah adanya fitur badal haji dan wakaf, yang memungkinkan pemegang polis untuk mendapatkan keberkahan dan kemuliaan di akhirat. Fitur wakaf dapat disalurkan hingga 45% dari nilai santunan asuransi. Selain itu, asuransi ini juga memberikan layanan pemulasaran jenazah di wilayah Jabodetabek bagi nasabah yang memilih fitur wakaf. Dengan produk ini, nasabah dapat memilih proteksi sesuai kebutuhan sambil mendapatkan berkah berlimpah.

Pemegang polis juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan surplus underwriting dana tabarru selama masa asuransi. Dana tabarru merupakan kumpulan dana dari kontribusi para pemegang polis yang akan digunakan dalam kasus risiko pada peserta, sesuai dengan perjanjian asuransi syariah yang berlaku. Melalui dana tabarru, pemegang polis dapat memberikan bantuan kepada sesama pemegang polis dalam situasi risiko.

"Produk ini sejalan dengan kampanye life-stage dari AXA Mandiri yang mengajak masyarakat untuk mengelola risiko sejak awal kehidupan hingga akhir, atau dengan kata lain, mengharapkan yang tak terduga. Asuransi Perlindungan Amanah Syariah melengkapi rangkaian produk dan layanan kami yang membantu masyarakat meraih impian di setiap tahap kehidupan sambil memperoleh kemuliaan," tambah Uke.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut