get app
inews
Aa Read Next : AFI Berbagi Edukasi Literasi Keuangan Kepada Ibu-Ibu di Pelosok Mauk Tangerang

AXA Mandiri, Wujudkan Amanah Dunia dan Kemuliaan Akhirat dengan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah

Selasa, 19 Maret 2024 | 19:48 WIB
header img
(Kiri ke kanan) Uke Giri Utama, Direktur AXA Mandiri; KH M Cholil Nafis, Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah; H. Zainut Tauhid Sa’adi, Ketua Dewan Pengawas Syariah AXA Mandiri; Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri; Rudi Nugraha, Direktur AXA

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) hari ini meluncurkan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah. Produk ini memberikan manfaat perlindungan saat peserta masih hidup sampai dengan akhir masa asuransi berdasarkan prinsip syariah.

Lewat Asuransi Perlindungan Amanah Syariah, pemegang polis bisa mewujudkan amanahnya kepada diri sendiri, orang lain dan ibadahnya. Peluncuran produk teranyar ini dilaksanakan dalam momen buka puasa bersama dengan media di mana dalam kesempatan yang sama AXA Mandiri menyerahkan dana surplus underwriting secara simbolis. 

"Kami bersyukur dapat kembali menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis yang telah mendukung kami dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pengelolaan keuangan, terutama dalam melindungi diri dan keluarga dari risiko keuangan.

Sehubungan dengan ini, dan dalam bulan Ramadan ini, AXA Mandiri mempersembahkan produk asuransi syariah terbaru dengan manfaat inovatif yang dapat membantu masyarakat menjaga amanah di dunia dan mendapatkan keberkahan di akhirat.

Asuransi Perlindungan Amanah Syariah kami dilengkapi dengan manfaat perlindungan jiwa, kesehatan, dan manfaat akhir masa asuransi yang dapat membantu nasabah mewujudkan amanah mereka," kata Direktur AXA Mandiri, Uke Giri Utama.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut