get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Diskriminasi PN Tangerang Terhadap Orang Miskin yang Berperkara Jadi Sorotan!

Klinik Bayi Tabung di Malaysia Ini Klaim Ramah untuk Wanita dan Berbasis Muslim

Kamis, 21 Maret 2024 | 11:34 WIB
header img
Klinik Shopea Fertility yang terletak di Selangor Malaysia menawarkan fasilitas kesuburan berbasis Islam untuk pasien pria dan wanita.

JAKARTA, iNewsTangsel - Perjuangan untuk menjadi orang tua bukan perkara mudah. Jutaan pasangan di seluruh dunia menghadapi perjalanan sulit untuk mendapatkan sang buah hati. Hambatan ini melampaui batas-batas budaya dan agama, dan bagi pasangan muslim, ada kalanya terkendala pertimbangan emosional dan juga etika. 

Malaysia, sebagai negara yang mayoritasnya muslim menawarkan opsi kedua untuk melakukan perawatan yang lebih dekat Lebih terjangkau, khususnya bagi warga Indonesia dengan fasilitas yang ditawarkannya sangat beragam.
Salah satu klinik yang berbasis muslim dan ramah wanita di Malaysia adalah Sophea Fertility Centre. Klinik yang terletak di Selangor Malaysia ini menawarkan fasilitas kesuburan berbasis Islam untuk pasien pria dan wanita. 

Dr.Shaheeran, Obstetri & Ginekologi (spesialis kesuburan) menjelaskan, klinik ini merupakan klinik yang memadukan prinsip-prinsip keislaman dan juga atmosfer yang ramah akan wanita. 

"Klinik kami berkomitmen memberikan fasilitas terbaik khususnya untuk mereka yang mencari klinik bayi tabung yang memiliki konsep Islami dan ramah akan wanita. Dari pakaian klinis yang sederhana hingga atmosfer yang penuh perhatian, setiap aspek perawatan dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan pasien muslim, Sophea Fertility Centre hadir untuk menjawab kebutuhan itu," kata dr. Shaheeran dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024). 

Sophea Fertility Centre menggunakan teknologi kesuburan terbaru dari Selandia Baru dan beroperasi sesuai dengan standar internasional. Laboratorium dan pengaturan kerjanya mengikuti protokol yang diakui oleh badan standar internasional, Komite Akreditasi Teknologi Reproduksi (RTAC) di Australia. 

Adapun sejumlah layanan utama yang ditawarkan klinik Sophea Fertility adalah IUI (Inseminasi Intrauterin), IVF (Pembuahan In-vitro), dan ICSI (Injeksi Sperma Intracytoplasmic). 

"Tentunya klinik kami memiliki tingkat keberhasilan 70-80% untuk mereka yang melakukan perawatan bayi tabung di sini dan ini melihat kepada umur tiap pasien juga," terangnya. 

Klinik fertilisasi ternama di Malaysia ini menawarkan periode perawatan yang terjangkau dengan periode perawatan standar yaitu 18 hari, dengan opsi untuk memilih dari satu atau dua kunjungan klinik. 

"Dengan waktu fleksibel yang kami tawarkan, tidak heran wisatawan medis Indonesia memilih Malaysia sebagai tujuan utama melakukan perawatan, dengan fasilitas ramah muslim, transportasi yang mudah, kuliner serta bahasa dan budaya yang hampir sama menjadikan Malaysia tujuan wisata medis yang aman, nyaman, dan dekat," ujarnya.
 
Untuk informasi lebih lengkap soal program bayi tabung di Sophea Fertility Centre bisa kontak di nomor +60122375006 atau mengunjungi website www.sopheafertilty.com

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut