get app
inews
Aa Read Next : Menjadi Bank Pilihan Masyarakat, Bank DKI Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Best 50 CEO 2024

Goodyear Indonesia Hadirkan Program Ramadhan Trade-in untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Senin, 25 Maret 2024 | 21:53 WIB
header img
Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya selama mudik Lebaran tahun 2024, Goodyear Indonesia telah meluncurkan program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan ban dari merek apa pun dan dalam kondisi apapun, baik mereka pengguna ban Goodyear maupun bukan. Salah satu mitra ritel yang terlibat adalah Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang.

Keterlibatan Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang adalah bagian dari strategi adaptasi Goodyear Indonesia dan mitra distributornya dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen, serta dalam membangun loyalitas pelanggan.

Melalui pemahaman yang baik terhadap kebutuhan konsumen dan program-program khusus, seperti diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, toko ini berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

"Pendekatan kami yang berorientasi pada konsumen dan lokasi strategis kami yang dekat dengan pintu tol membuat kami menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama bagi mereka yang melakukan perjalanan antara Jawa dan Sumatera dengan muatan besar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut