get app
inews
Aa Read Next : Menjadi Bank Pilihan Masyarakat, Bank DKI Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Best 50 CEO 2024

Goodyear Indonesia Hadirkan Program Ramadhan Trade-in untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Senin, 25 Maret 2024 | 21:53 WIB
header img
Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang tidak hanya memiliki lokasi yang strategis dekat pintu tol, tetapi juga beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman untuk kenyamanan konsumen yang butuh istirahat sejenak, demi keamanan mereka," ungkap Ismu Diana, seorang pengusaha perempuan yang telah berkecimpung dalam industri ban sejak tahun 2004 dan menjadi pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang, yang merupakan bagian dari jaringan distributor resmi Goodyear Indonesia sejak tahun 2023.

Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun mereka merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, serta program komunitas seperti santunan anak yatim untuk membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan.

Ini termasuk kegiatan sahur dan buka bersama karyawan agar komitmen mereka dalam melayani konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan dapat terus terjaga selama 24 jam. Menggunakan strategi komunikasi online melalui platform TikTok dan Instagram untuk memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.

"Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang luar biasa dan membangun keterlibatan dengan masyarakat. Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang dalam memastikan kepuasan pelanggan, terutama dengan inisiatif mereka selama bulan Ramadhan, sungguh mencerminkan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di Goodyear Indonesia.

Sejarah panjang mereka, kemampuan beradaptasi dengan era digital, dan fokus mereka pada pengalaman pelanggan menegaskan esensi dari apa yang menjadi perjuangan Goodyear: keandalan, kualitas, dan perhatian yang tulus terhadap pelanggan dan masyarakat," kata Arfianti Puspitarini, Kepala Pemasaran Goodyear Indonesia di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut