get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Menkum HAM Terima Audensi PWRC, Yasonna : Pemilu 2024 Memiliki Banyak Dugaan Kecurangan

Kamis, 28 Maret 2024 | 06:36 WIB
header img
Audiensi antara Pengurus DPP PWRC dan Menteri Hukum dan HAM berlangsung hangat, dengan Prof. Yasonna menunjukkan antusiasme yang besar

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., yang juga Ketua DPP PDIP Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan, menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Reaksi Cepat (PWRC), yang merupakan gabungan dari beberapa media online dan cetak.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI pada Selasa (26/3/2024). Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PWRC, Kornelius Wau, mengucapkan selamat kepada Prof. Yasonna atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRC dan unsur Pembina PWRC seperti Mayjen TNI (P) Karev Marpaung dan Hantor Situmorang, yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama (Karo Hukerma) Kemenkumham RI.

Kornelius juga menjelaskan tujuan awal berdirinya Persatuan Wartawan Reaksi Cepat, yakni untuk mendukung kinerja Kementerian Hukum dan HAM serta Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya seperti TNI, POLRI, dan KEJAKSAAN.

Namun, seiring berjalannya waktu, pengurus PWRC mengalami kendala karena untuk keperluan spesifik, memerlukan surat rekomendasi dari Kementerian dan lembaga terkait. Ini adalah informasi yang disampaikan Kornelius merujuk pada Ditjen AHU.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut