get app
inews
Aa Read Next : Menjadi Bank Pilihan Masyarakat, Bank DKI Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Best 50 CEO 2024

Persiapan Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JTCC) Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:04 WIB
header img
Pemberlakukan diskon tarif ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan apresiasi kepada para pengguna jalan yang akan melintasi JTCC

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Menyambut arus mudik Lebaran 2024, PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL melalui PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (PT CTP) telah melakukan serangkaian persiapan pada jalur Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JTCC).

Persiapan yang dilakukan meliputi pengecekan kondisi jalan, kesiapan operasional bidang lalu lintas, dan kesiapan layanan transaksi, serta terus melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait.

“Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024 ini, kami akan terus melakukan persiapan secara intensif. Sehingga dapat mendukung perjalanan yang aman, lancar, dan nyaman bagi masyarakat,” tutur SVP Sekretariat Perusahaan SPSL, Kiki M Hikmat, Kamis (27/3/2024).

Untuk kesiapan layanan lalu lintas, JTCC telah menyiapkan sarana dan armada unit layanan lalu lintas di antaranya 3 (tiga) unit kendaraan derek, 3 (tiga) unit kendaraan mobile customer service, 1 (satu) unit kendaraan Satgas Kamtib, 2 (dua) unit kendaraan ambulance, 1 (satu) unit kendaraan rescue, dan 2 kendaraan Patroli Jalan Raya.

Sedangkan untuk kesiapan layanan transaksi, saat ini telah dilakukan pemenuhan gardu operasi, pengoperasian mobile reader dan mesin EDC, pemenuhan petugas pengumpul tol, serta pemenuhan petugas teknisi peralatan tol.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut