get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Dana Bansos Sembako dan PKH di Kantorpos Tangsel oleh Pos Indonesia Capai 93%

Bayar Tiket Kereta dan Pesawat untuk Mudik Lebaran Lewat Pospay, Aman dan Mudah!

Minggu, 07 April 2024 | 22:53 WIB
header img
Kecanggihan teknologi yang ditawarkan serta memberikan kemudahan layanan transaksi keuangan yang membuat aplikasi Pospay ini terus berkembang dan diminati masyarakat.

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Menyandang predikat sebagai perusahaan negara tertua di Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Di era digital Pos Indoensia yang memperknalkan brand baru perusahaan dengan nama Pos IND ini, melakukan inovasi yang masif di segala lini bisnisnya. Layanan dari Pos IND untuk malakukan berbagai jenis transaksi melahirkan poduk digital berupa aplikasi bernama Pospay

Berbagai layanan keuangan khususnya dalam hal bertransaksi secara digital yang diimplementasikan Pospay. Kali ini, perusahaan yang menggunakan brand Pos IND itu menyediakan layanan transaksi pembayaran tiket kereta dan pesawat bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024.

Penyediaan layanan pembayaran tiket transportasi di Pospay ini sebagai bentuk dukungan Pos Indonesia terhadap masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik. Diharapkan layanan ini dapat membantu masyarakat memenuhi harapan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman pada lebaran 2024.

Kemudahan bertransaksi aplikasi Pospay ini sudah dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri.

Indra mengajak agar para pemudik menggunakan layanan Pospay. Sebab dengan menggunakan aplikasi Pospay, masyarakat bisa bertransaksi membayar tiket kereta api dan pesawat untuk mudik dengan aman dan mudah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut