get app
inews
Aa Read Next : 1 April 2024 Harga Tiket Bus Mudik Lebaran Mengalami Kenaikan Hingga 100 Persen

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Sedan di Jalan BSD Raya Tangerang Selatan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 00:01 WIB
header img
Penumpang sepeda motor yang bernama AR mengalami luka kepala robek, kuping robek, lecet pada tangan dan kaki, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Foto Dok iNews/Dharmawan Hadi

BSD, iNewsTangsel.id - Kecelakaan fatal yang melibatkan mobil sedan dan satu unit motor terjadi kembali di Jalan BSD Raya, Tangerang Selatan, pada malam tadi. Mobil sedan menabrak seorang pedagang kaki lima (PKL) di sekitar area tersebut, menyebabkan satu orang tewas dan tiga mengalami luka-luka.

Kepala Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi pada Rabu (27/3) malam. Kecelakaan itu dimulai ketika mobil sedan yang dikendarai oleh RS (24) melaju di Jalan BSD Raya menuju Kelapa Dua, Tangerang. Begitu sampai di lokasi, mobil tersebut terlibat dalam kecelakaan dengan seorang pengendara motor.

"Ada kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor bebek yang dikendarai oleh Saudara C yang sedang berboncengan dengan Saudara AR," ujar Agil saat dihubungi pada Kamis (28/3/2024).

Tak hanya sampai di situ, mobil sedan juga menabrak PKL yang berada di lokasi tersebut. Agil menyebutkan bahwa tiga PKL mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Tabrakan menyebabkan beberapa pedagang serta gerobak pedagang kaki lima di lokasi kejadian tertabrak. Penjual gorengan UW (22) mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, serta lecet pada tangan dan kaki. Penjual kopi keliling FS (32) mengalami luka pada leher belakang, serta lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan penjual bakso tusuk H (22) mengalami luka pada bagian kaki kanan," paparnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut