get app
inews
Aa Read Next : Puteri Remaja Kabupaten Bogor Nayla ajak Masyarakat Senam Pagi untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Puteri Remaja Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Kunjungi Agrowisata Alam Gunung Mas

Jum'at, 29 Maret 2024 | 14:24 WIB
header img
Puteri Remaja Kabupaten Bogor Nayla (kanan) berbincang dengan Tammy Gautama pengelola Agrowisata Gunung Mas

BOGOR, iNewsTangsel.id - Nayla, Puteri Remaja Kabupaten Bogor mengunjungi Agrowisata Gunung Mas, salah satu destinasi wisata alam terbaik di Puncak Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2024). Tempat ini menarik banyak pengunjung dengan keindahan alamnya.

Keindahan alam di Agrowisata ini sangat mempesona setiap wisatawan yang berkunjung, selain indah dan sejuk agrowisata ini juga memiliki daya tarik dan kelebihan yang unik, berikut diantaranya: 

Tea Bridge Gunung Mas

Tea Bridge adalah spot terbaru di Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor. Keunikan Tea Bridge adalah jembatan kayu sepanjang 260 meter yang melintasi kebun teh.

Pengunjung tidak perlu khawatir tersesat di kebun teh Cisarua Bogor yang luas ini, karena mereka akan didampingi oleh guide berpengalaman. Selain itu, kegiatan Tea Walk juga merupakan pengalaman wisata yang edukatif dan informatif.

Di Agrowisata Gunung Mas, terdapat kampung batik pertama di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Rumah-rumah penduduk di Gunung Mas dihiasi dengan motif batik, dan pengunjung dapat mengikuti kegiatan membatik melalui pelatihan terbuka untuk umum.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut