get app
inews
Aa Read Next : Puteri Remaja Kabupaten Bogor Nayla ajak Masyarakat Senam Pagi untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Harumkan Nama Bangsa Puteri Remaja Kabupaten Bogor Tampil di Bangkok Kids International Fashion Week

Minggu, 28 April 2024 | 15:40 WIB
header img
Kegiatan Bangkok Kids International Fashion Week diselenggarakan di Crystal Design Center Bangkok, Thailand, pada tanggal 27-28 April 2024

BANGKOK, iNewsTangsel.id - Nayla Amani, Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024, sekali lagi membanggakan Indonesia di Ajang Bangkok Kids Internasional Fashion Week di Thailand.

Kehadiran Nayla Puteri Kabupaten Bogor di acara prestisius ini menarik perhatian desainer dan merek terkenal di seluruh dunia. Nayla berkesempatan menjadi salah satu remaja Indonesia yang tampil di Bangkok Kids Internasional Fashion Week di Crystal Design Center Bangkok, Thailand.

Di atas catwalk yang disinari lampu gemerlap Ibukota Bangkok, Nayla dan model-model anak-anak dari berbagai usia menapaki langkah mereka dengan penuh keyakinan yang memukau ratusan penonton dengan memperkenalkan kain Wastra Nusantara Indonesia.

"Saya sangat bangga bisa mewakili Kabupaten Bogor di panggung internasional," ujar Nayla. "Harapan saya ke depan adalah terus mendapatkan kesempatan untuk membanggakan Indonesia," tambahnya kepada iNewsTangsel.

Nayla dan puteri remaja dan anak-anak Indonesia tahun 2023 seperti-Putri Widhiasari, Zahira Khairani, Vannesa Miracle didukung penuh oleh Lina Ve School yang turut tampil memperkenalkan kain Wastra Nusantara Indonesia dalam ajang internasional tersebut.

Sebagai informasi Lina Ve School bekerjasama dengan desainer muda Indonesia, seperti Gummy Gumilar dan Kiara Bertiara Sitio, untuk memamerkan rancangannya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut