get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan bersama BRI Life, "Niatkan Bekerja sebagai Ibadah dengan Senantiasa Berbagi kepada Sesama”

Buka Bersama Front Pemuda Muslim Maluku Keluarga Besar Maluku - Maluku Utara se-Jabodetabek

Minggu, 31 Maret 2024 | 09:39 WIB
header img
Acara juga ditandai dengan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Santunan diberikan secara simbolis oleh Umar Kei, Gubernur Maluku, Sultan Ternate, Kapolres Jakarta Timur

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail menghadiri undangan Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei dalam acara buka bersama Front Pemuda Muslim Maluku Keluarga Besar Maluku - Maluku Utara se-Jabodetabek Bersama 1000 Anak Yatim di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Dalam acara tersebut, Murad Ismail mengatakan, Umar Kei merupakan sosok pemuda Maluku yang memiliki daya tarik luar biasa. Pengaruhnya sangat kuat bagi siapapun. Termasuk bagi Murad Ismail, sebagai Gubernur Maluku dirinya lebih mendahulukan undangan acara yang diadakan oleh Umar Kei. 

"Umar Kei punya daya tarik yang luar biasa, magnet yang luar biasa. Kita ada acara di Maluku yaitu safari ramadan kita batalin cuma karena Umar Kei," ujar Murad Ismail di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Murad Ismail menambahkan bahwa acara yang diadakan Umar Kei seperti acara buka bersama ini, untuk mempersatukan masyarakat Maluku yang ada di sekeliling Umar Kei. 

"Ini silaturahmi yang baik di bulan ramadan dan ini betul untuk mempersatukan kita orang Maluku khususnya orang-orang di sekitar Umar Kei biar Umar Kei bisa terus eksis ke depan dan kebetulan Umar Kei adalah Ketua Front Pemuda Muslim Maluku dan kebetulan saya sebagai penasehat dan pelindung di FPMM,"

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut