get app
inews
Aa Read Next : AFC Lifescience Indonesia Sukses Gelar Spirit of Samurai IV di Danau Toba, Diikuti 5.000 Orang

Onix Fragrance Tebar iPhone 15 di Bulan Penuh Berkah, Mau Ikutan?

Senin, 01 April 2024 | 19:26 WIB
header img
Jenama parfum lokal Onix Fragrance bagi-bagi hadiah iPhone 15 di bulan Ramadan.

JAKARTA, iNewstangsel - Bulan ramadan selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat Indonesia, termasuk para pelaku bisnis. Dilansir dari theTradeDesk, sebuah studi menunjukkan 9 dari 10 masyarakat Indonesia berencana untuk berbelanja pada saat Ramadhan.

Bukan hanya ibadah dan kebersamaan yang menjadi fokus utama, tetapi juga kesadaran akan penampilan utamanya kebersihan dan aroma yang baik di bulan baik ini. Meskipun ibadah merupakan inti dari bulan suci ini, penggunaan parfum juga memegang peran penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan kesegaran spiritual selama bulan Ramadan sehingga sangat mendukung untuk para pembisnis parfum.

Salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian adalah Onix Fragrance. Jenama parfum lokal ini memiliki bermacam varian aroma yang disuguhkan sehingga diminati berbagai kalangan.

Onix Fragrance merupakan jenama parfum lokal yang sudah berdiri selama 5 tahun dan cocok digunakan dalam iklim tropis. Seperti diketahui, iklim tropis dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari serta memengaruhi pilihan pakaian, aktivitas, dan juga pemilihan produk seperti parfum yang sesuai dengan kondisi iklim. Sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan di Indonesia.

Seiring dengan bulan ramadan, Onix Fragrance menunjukan kepedulian dan empati kepada sesama dengan mengadakan program bagi-bagi Iphone 15, Ipad, Apple Watch dan ratusan produk Onix Fragrance. Onix Fragrance berharap bisa menjadi brand lokal yang dapat menginspirasi dimasa mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut