get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Anggota PFI Medan Wujudkan Mimpi Punya Rumah Subsidi, Developer Janji Bantu Jurnalis

Sabtu, 06 April 2024 | 00:44 WIB
header img
Jurnalis/Anggota PFI Medan Sutanta Aditya (pegang map putih) didampingi Ketua PFI Medan Rizky Cahyadi usai menandatangani Akad Kredit Rumah Subsidi USU Residen 3 Patumbak di Bank BTN Syariah, Rabu 28 Maret 2024.

MEDAN, iNewsTangsel - Suntanta Aditya atau yang akrab disapa Adit, jurnalis foto sebuah media massa di Medan tengah berbahagia karena mimpinya untuk memiliki rumah tapak akhirnya terwujud.

Adit berhasil mendapatkan rumah idaman yang dinanti-nantikan. Adit lega sekaligus bersyukur usai menandatangani Akad Kredit Rumah Subsidi setelah sebelumnya menjalani serangkaian proses administrasi melalui pihak pengembang (developer) di Medan.

"Alhamdulillah, tidak menyangka bisa memiliki Rumah Subsidi yang disediakan Pemerintah melalui Kementerian PUPR," ungkap Adit, seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4/2024).

Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan ini mengaku kedepan akan lebih fokus pada profesi yang di gelutinya saat ini dengan rumah idaman yang kini telah ia miliki. Apalagi rumah subsdi di komplek USU Residen 3 Patumbak ini telah bersertifikat SHM, bukan SHGB.

Mewakili rekan sejawatnya yang berprofesi sebagai wartawan, Adit mengajak untuk segera memperoleh rumah, sebab rumah merupakan aset di masa depan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut