get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Anggota PFI Medan Wujudkan Mimpi Punya Rumah Subsidi, Developer Janji Bantu Jurnalis

Sabtu, 06 April 2024 | 00:44 WIB
header img
Jurnalis/Anggota PFI Medan Sutanta Aditya (pegang map putih) didampingi Ketua PFI Medan Rizky Cahyadi usai menandatangani Akad Kredit Rumah Subsidi USU Residen 3 Patumbak di Bank BTN Syariah, Rabu 28 Maret 2024.

Sementara itu, Ketua PFI Medan Rizky Cahyadi yang turut hadir mendampingi Sutanta Aditya mengaku terharu atas capaian anggotanya.

Rizky mewakili PFI Medan mengucapkan terima kasih kepada Koperasi Keluarga Pers Indonesia (KPI) yang turut mendorong sehingga anggota PFI Medan dapat mencapai harapan untuk memiliki rumah subsidi.

"Selain itu, kami juga berterima kasih kepada Ketua KPI (Koperasi Keluarga Pers Indonesia) bang Devis Karmoy yang selama ini ikut membantu sehingga Adit (anggota PFI Medan) bisa menyelesaikan administrasi dan pada hari ini bisa akad kredit," ujar Rizky.

Pihak developer USU Residen 3 Patumbak, Anton wiliem Chandra didampingi El Vida SE yang turut hadir menyaksikan akad kredit anggota PFI Medan menyebut, pihaknya sangat peduli dan akan terus membantu kalangan jurnalis khususnya di Medan untuk memiliki rumah yang layak huni.

Patut diketahui, Sutanta Aditya merupakan salah satu dari belasan Anggota PFI Medan lainnya yang sebelumnya telah mengajukan permohonan pembelian rumah subsidi di Komplek USU Residen 3 Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut