get app
inews
Aa Read Next : 8 Selebritis Bersiap Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

Pemudik Rosalia Indah Tujuan Jateng Dapat Kejutan Bejo Jahe Merah saat Istirahat

Minggu, 07 April 2024 | 11:22 WIB
header img
PT Bintang Toedjoe melalui produk herbalnya Bejo Jahe Merah memberikan kejutan kepada para pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah.

SUBANG, iNewstangsel - PT Bintang Toedjoe melalui produk herbalnya Bejo Jahe Merah memberikan kejutan kepada para pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah.

Kejutan diberikan kepada para pemudik saat rombongan bus singgah untuk beristirahat sejenak di Rosin Resto Subang, Jawa Barat. Sebuah restoran yang terletak di dekat gerbang Exit Tol Subang.

“Kejutan diberikan saat servis makan selama arus mudik terhitung mulai 6-9 April 2024,” kata Brand Manajer Bejo Jahe Merah, Taras Putra Tarigan, Sabtu (6/4/2024).

Taras mengatakan, kejutan itu berupa bingkisan produk gratis yang berisi Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan Slasi untuk panas dalam. Hal ini dilakukan agar para pemudik tetap fit dan terbebas dari masuk angin dan nggak enak badan selama perjalanan.

“Bejo Jahe Merah bekerjasama dengan PO Rosalia Indah untuk menyehatkan pemudik tahun 2024. Di momen mudik tahun ini harapannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” papar Taras Putra.

Sebagai informasi, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan gak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut