get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Mudik dan Libur Lebaran, Bejo Jahe Merah Bagikan Produk Gratis! Berikut Lokasinya

Minggu, 07 April 2024 | 18:32 WIB
header img
PT Bintang Toedjoe melalui Bejo Jahe Merah turut hadir di tengah masyarakat Indonesia selama mudik dan libur lebaran dengan membagikan produk gratis.

JAKARTA, iNewstangselMudik lebaran selalu menjadi momentum yang paling dinanti-nantikan dan rutin dilakukan masyarakat Indonesia. Pada tahun ini, pemerintah memperkirakan jumlah pemudik ke kampung halaman meningkat atau lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Sebagai bentuk partisipasi pada momen mudik tahun ini, PT Bintang Toedjoe melalui produk Bejo Jahe Merah turut hadir di tengah masyarakat Indonesia selama mudik lebaran, terutama untuk membantu menjaga kesehatan pemudik dan mengatasi masuk angin.

Selama periode arus mudik mulai Sabtu, 6 April 2024 hingga Selasa, 9 April 2024, Bejo Jahe Merah hadir di beberapa titik seperti di Terminal Pulogebang, Stasiun Gambir, SPBU Cikopo hingga Rumah Makan Rosin Subang.

Selain pada momen mudik, Bejo Jahe Merah juga hadir di lokasi-lokasi wisata untuk menjaga liburan bersama keluarga agar tetap fit.

Mulai Kamis, 11 April 2024 hingga Minggu, 14 April 2024 Bejo Jahe Merah hadir sejumlah tempat wisata seperti di kawasan Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Borobudur, Ketep Pass, Umbul Ponggok, Dusun Semilir dan Kebun Binatang Surabaya.

Di lokasi-lokasi tersebut tak hanya didirikan booth, namun juga dibagikan produk amplop berisi Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan slasi sebanyak 1800 pcs per hari. Total selama empat hari 7.200 pcs untuk tiap titik lokasi.

Menariknya, dengan menggandeng Citilink, Bejo Jahe Merah juga membagikan produk untuk penerbangan Jakarta – Medan pada 6 April 2024. Bahkan berkolaborasi dengan Swepo memberikan merchandise seperti tshirt, hoodie dan tote bag bertemakan Wonderful Indonesia.

“Mudik tahun ini Bejo Jahe Merah hadir untuk masyarakat Indonesia. Harapannya kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemudik agar tidak masuk angin dan terbebas dari gak enak badan saat perjalanan mudik dan libur lebaran,” kata Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit, Minggu (7/4/2024).

Untuk informasi, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan gak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut