get app
inews
Aa Read Next : Nilai Kerugian Korban Indosurya Capai Rp 107 Triliun, Korban Ingatkan Ketua MA Untuk Tolak PK

Alvin Lim Bagikan Rahasia Ilmu Saham Dalam Training Kecerdasan Keuangan

Minggu, 07 April 2024 | 16:27 WIB
header img
Seminar kecerdasan keuangan bukan hanya tentang menghasilkan uang, tetapi juga tentang mengelola dan mengoptimalkan sumber daya keuangan untuk mencapai yang lebih besar. (Foto: Shutterstock)

Tetapi, Anda jangan khawatir karena kami akan hadir kembali pada 8-10 Juni 2024. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dapat menghubungi WA 08111534489 atau Kunjungi Kantor LQ Indonesia Lawfirm terdekat.

Dengan pengalaman panjang dalam industri keuangan, dan sempat menjabat sebagai Vice Presiden salah satu bank di Amerika sehingga mendapatkan penghargaan dari walikota San Fransisco., Alvin Lim memahami betapa pentingnya pemahaman yang baik tentang konsep-konsep keuangan bagi masyarakat. Dia menekankan bahwa seminar kecerdasan keuangan bukan hanya tentang menghasilkan uang, tetapi juga tentang mengelola dan mengoptimalkan sumber daya keuangan untuk mencapai yang lebih besar.

"Saat ini, banyak orang menghadapi ketidakpastian finansial, dan saya ingin memberikan akses kepada mereka untuk pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan tersebut," tambah Lim. 

Training Options ini tidak hanya tentang kecerdasan keuangan. Alvin Lim juga memperkenalkan Quotient TV, sebuah platform media online yang menawarkan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dalam diskusi hukum dan finansial melalui program podcast. Bagi Anda yang memiliki pengalaman atau wawasan dalam bidang keuangan dan hukum, ini adalah kesempatan emas untuk berbagi dengan audiens yang lebih luas.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut