get app
inews
Aa Read Next : Jadi Saksi Meringankan, JK Sebut Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan Tak Layak Dipidana

Arie Febriant Pegawai Kilang Pertamina yang Meludah Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Minta Maaf

Senin, 08 April 2024 | 07:32 WIB
header img
Arie Febriant, pria yang meludah ke arah pemobil usai tak terima ditegur karena parkir mobil di tengah jalan merupakan pegawai BUMN PT Kilang Pertamina

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pria yang menjadi perbincangan di media sosial karena meludah ke arah pengendara mobil setelah ditegur, yang bernama Arie Febriant, akhirnya meminta maaf atas tindakannya tersebut.

Arie melakukan aksi tersebut karena tidak terima ditegur saat mobilnya berhenti di tengah jalan di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Permintaan maaf itu disampaikan setelah warganet mengetahui bahwa pelaku adalah pegawai BUMN, PT Kilang Pertamina.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4) lalu. Arie menyampaikan permintaan maaf melalui video di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @jakartaselatan24jam.

"Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Mila dan rekan, beserta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakan saya yang tidak baik dan tidak semestinya," ujar Arie sambil mengatupkan kedua tangan, pada Minggu (7/4/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut