get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik Lebaran, Penumpang yang Menggunakan Layanan Terminal Pelindo Tembus 1.170.093 orang

Tiket Kapal Feri Tujuan Bakauheni Habis, Pemudik Bisa Membeli Langsung di Dermaga 7

Selasa, 09 April 2024 | 11:03 WIB
header img
"Mereka yang tidak memiliki tiket atau belum membeli tiket akan diarahkan ke Dermaga 7 untuk verifikasi pembelian tiket secara manual.

CILEGON, iNewsTangsel.id - Tiket feri di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, telah habis terjual hingga Selasa (9/4/2024). Penumpang yang tidak mendapatkan tiket dapat membelinya langsung di pelabuhan atau menggunakan layanan go show.

Kapolda Banten, Irjen Abdul Karim, menyatakan bahwa calon penumpang akan diarahkan ke Dermaga 7 untuk pembelian tiket secara langsung.

"Mereka yang tidak memiliki tiket atau belum membeli tiket akan diarahkan ke Dermaga 7 untuk verifikasi pembelian tiket secara manual. Saat ini belum ada perubahan kebijakan yang telah disepakati dengan pihak ASDP," ujar Abdul di Dermaga Eksekutif Merak pada hari ini, Selasa (9/4/2024).

Pada hari Senin (8/4), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy melakukan peninjauan langsung terhadap arus mudik di Pelabuhan Ciwandan dan Pelabuhan Merak.

Sebagian pemudik datang ke pelabuhan tanpa memiliki tiket kapal feri. Menurut Abdul, pemerintah dan PT ASDP Indonesia Ferry telah menyepakati agar pemudik dapat membeli tiket secara langsung.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut