get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi, IAPI Gelar Pengambilan Sumpah dan Janji Profesi Akuntan Publik

Garong Motor di Tangerang Tewas Usai Dihakimi Massa

Rabu, 17 April 2024 | 22:39 WIB
header img
Pelaku pencurian kendaraan bermotor tewas usai dihakimi massa. (ilustrasi/inews.id)

TANGERANG, iNewsTangsel - Pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor tewas usai dihakimi massa pada Rabu (17/4/2024). Peristiwa ini terjadi di Perum Kota Batara Blok K,  Desa Pasanggarahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Rabu pagi pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan polisi, pihaknya mendapatkan informasi soal tindak pencurian motor, Dari laporan yang didapat polisi menyebut jika salah satu pelaku dihakimi warga dan diamankan di Kantor Desa Cikuya, Kecamatan Solear. Pihak Satreskrim Polres Tangerang bersama Polsek Cisoka kemudian mendatangi kantor desa.

Kasat Reskrim Polres Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, pihaknya langsung mengamankan salah satu pelaku yang berhasil ditangkap dan dihakimi warga. Namun, kondisi pelaku sudah mengalami banyak luka karena warga geram dengan aksi pencurian tersebut.

"Kami dapat informasi aksi pencurian, lalu pelaku sudah diamankan di kantor desa usai dihakimi massa. Dan demi keselamatan pelaku, langsung kami bawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja karena mendapatkan beberapa luka," kata Arief, dalam keterangannya.

Diketahui, aksi pelaku ini dipergoki warga. Kemudian saat hendak melarikan diri motor curian yang dikendarai pelaku menabrak mobil yang sedang melintas dan terjatuh. Warga kemudian langsung menghakimi pelaku hingga mendapatkan beberapa luka berat.

"Pelaku Mr.X ini terdapat beberapa luka dan dibawa ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan pelaku tidak sadarkan diri dan dinyatakan tim medis meninggal dunia. Saat ini jenazahnya masih berada di rumah sakit untuk dilakukan identifikasi," terang Arief.

"Satu pelaku lainnya sedang kami kejar. Identitas sudah di ketahui," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut