get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Laporkan Perolehan Keuangan Kuartal I 2024: Peningkatan Laba Sebelum Pajak Rp2,2 Triliun

Kolaborasi CIMB Niaga dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Permudah Donasi melalui OCTO Mobile

Kamis, 18 April 2024 | 19:57 WIB
header img
CIMB Niaga akan memaksimalkan jaringan yang dimiliki, mengedukasi serta mengajak partisipasi nasabah dan masyarakat dalam memberikan bantuan donasi melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk penerimaan pembayaran donasi/charity melalui mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Peresmian kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Head of Digital Banking, Branchless & Partnership CIMB Niaga Lusiana Saleh dan Kepala Sekretariat Yayasan Buddha Tzu Chi dan General Director of Tzu Chi Hospital Suriadi di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

CIMB Niaga berharap layanan pembayaran donasi untuk Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks dapat memudahkan nasabah dan masyarakat dalam berbagi kasih untuk program-program sosial kemanusiaan. 

Mewakili CIMB Niaga, Lusiana Saleh menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memilih CIMB Niaga sebagai bank mitra penghimpunan donasi. Sebagai mitra, CIMB Niaga akan memaksimalkan jaringan yang dimiliki, mengedukasi serta mengajak partisipasi nasabah dan masyarakat dalam memberikan bantuan donasi melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Kami senang dapat mendukung inisiatif sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia sekaligus menghadirkan solusi finansial untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah dalam berkegiatan sosial dan berdonasi. Kami percaya, tersedianya layanan pembayaran donasi yang praktis dan mudah diakses, tidak hanya memberikan alternatif pilihan bagi nasabah, tetapi juga membantu memperluas cakupan penghimpunan dana, yang akan memberikan perubahan positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Lusi dalam acara penandatanganan MoU yang bertajuk Kolaborasi Menghimpun Cinta Kasih.

Lusi menjelaskan, sebagai bank dengan layanan digital banking yang lengkap, CIMB Niaga terus memperluas kerja sama dengan berbagai komunitas secara terbuka (inklusif), termasuk dengan komunitas/lembaga seperti Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Sebelumnya, layanan CIMB Niaga telah menyasar berbagai lembaga filantropi di antaranya lembaga-lembaga amil zakat, infak, dan sedekah (LAZ).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut