get app
inews
Aa Read Next : 25 Polisi Razia Lokasi Kejahatan di Pondok Aren Tangerang, 20 Motor Brong Disita

Buka Showroom Terbesar di PIK 2 Tangerang, MGLV Targetkan Keuntungan Rp30 Miliar Tercapai

Jum'at, 26 April 2024 | 16:04 WIB
header img
Keunggulan BoConcept adalah 90% material kayunya dari Nort Amerika yang diproduksi di Denmark dengan quality control yang sangat tinggi

TANGERANG, iNewsTangsel.id - PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) agen tunggal brand BoConcept sebuah produk funiture yang berasal dari Denmark melebarkan sayapnya dengan membuka showroom Magran Living (MGLV) ke-4 di kawasan Indonesia Design District Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), Tangerang.

Hadir dalam pembukaan showroom ke-4 Magran Living  yaitu: Alston Theodorus sebagai Brand Manager BoConcept Indonesia DDI PIK2, Erly Pujianto sebagai Corporate Secretary Magran Living dan Jecky Johannes sebagai  Finance Manager Magran Living.

Showroom Magran Living ke-4 di kawasan PIK 2 ini merupakan showroom terbesar dan terlengkap di Indonesia. Showroom pertama didirikan tahun 2019 di Kemang Jakarta Selatan, dilanjutkan buka di Plaza Indonesia Jakarta dan Surabaya.

Corporate Secretary MGLV Erly Pujianto mengatakan tujuan dibukanya showrom ini bertujuan untuk menyasar pangsa pasar wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya yang peluangnya masih besar, mengingat kawasan ini makin berkembang dan potensial.

“Dengan pembukaan showroom baru ini diharapkan mampu mendongkrak keuntungan MGLV yang kami ditargetkan sebesar Rp30 miliar dan kami optimis bisa mencapai target tersebut. Karena  kami tidak hanya menawarkan produk Furniture tapi juga menyediakan Kitchen dan Sanitary dengan kualitas terbaik dan berbeda dengan produk lainnya,” kata Erly, kepada media dalam pembukaan showroom Magran Living ke-4, di PIK 2, Tangerang, Kamis (25/04/24).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut