get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Diminta Perhatikan Nasib Ribuan Karyawan Polo Ralph Lauren dan Keluarganya yang Terancam

Program GASPOL Castrol Hadiah Milyaran Rupiah Untuk Pemotor Pengguna Oli Castrol

Sabtu, 04 Mei 2024 | 18:20 WIB
header img
Akhirnya saya dapat merasakan manfaat oli Castrol yang dapat menjaga mesin motor matik saya tetap adem. Beruntungnya lagi, saya memenangkan hadiah motor Yamaha NMAX 155.” ujar Akmal, pemenang GASPOL Castrol periode 1 asal kota Palu, Sulawesi Tengah.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Castrol Indonesia terus mengedepankan teknologi pelumas terkini melalui beragam line up oli motor terbaiknya mulai dari Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ adalah bentuk kepedulian Castrol untuk memberikan performa pelumas motor berkualitas untuk semua tipe motor dan kebutuhan berkendara konsumen.

Sehubungan dengan kebutuhan pelumas motor berkualitas yang terus meningkat, Castrol Indonesia melangsungkan program GASPOL Castrol sebagai apresiasi ke konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol

“Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang.” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia 

Dijelaskan oleh Augustnine Adrianto, program GASPOL Castrol akan memberikan banyak hadiah untuk pemotor yang membeli serta menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ. Setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen  berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah. Kami siapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor.” tegas Augustnine Adrianto.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut