get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Gandeng Atta Halilintar KW, Vista Putri Bilang: Aku Mau Nikah!

Rabu, 08 Mei 2024 | 21:40 WIB
header img
Penyanyi dan presenter Vista Putri gandeng Atta Halilintar KW di videoklip "Aku Mau Nikah".

JAKARTA, iNewsTangsel - Penyanyi dan juga presenter Vista Putri mengumumkan soal rencana menikah. Tiba-tiba saja Vista mengaku mau menikah dan dia menggandeng Atta Halilintar KW. Benarkah?

Usut punya usut, rupanya pengumuman yang disampaikan Vista soal “Aku Mau Nikah!” adalah sebuah judul single terbarunya bersama Febby Carol. Diketahui, Vista Putri dan Febby Carol belum lama ini membentuk duo bernama Duo Bule. Mereka kemudian merilis single perdana berjudul “Aku Mau Nikah!”.

“Ini lagu pertama duet kami dari Duo Bule,” ucap Vista Putri disela pembuatan videoklip di Sky HighStudo Pondok Indah Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Dalam penggarapan videoklip tersebut, Vista menggandeng Aji Fauzi atau yang lebih dikenal sebagai Atta Halilintar KW, selebritis yang tenar karena punya kemiripan dengan Youtuber Atta Halilintar.

“Kalau model videoklip memilih Atta ini memang request aku dan kebetulan disetujui oleh produserku mas Bimo. Sebelumnya aku sudah kenal baik sama Atta, sempat jadi bintang tamu di program acaraku juga,” ucap Vista.

Pada kesempatan itu, Aji juga berbagi pengalaman tentang bagaimana ia dikenal oleh publik, terutama oleh fans Atta Halilintar, karena kemiripannya dengan YouTuber terkenal tersebut.

"Awalnya saya tidak kenal Bang Atta, tapi banyak orang yang meminta foto karena mirip dengannya," ujar Aji.

Keterlibatan Aji dalam video klip ini juga menandai langkah baru dalam karirnya. "Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi model video klip, dan saya berusaha untuk belajar sebanyak mungkin," ucapnya.
 
Aji juga memberikan apresiasi terhadap karya musik Vista bersama Febby Carol yang dinilainya memberi warna tersendiri di belantika musik Indonesia.

"Menurut saya, lagunya keren dan kekinian. Insyaallah akan diterima oleh masyarakat Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Febby Carol menambahkan bahwa mereka juga harus memperhitungkan market yang dituju dalam proyek ini.

"Kita harus memperhitungkan marketnya. Lagu ini harus bisa diterima oleh semua kalangan," ungkap Febby.

Dengan harapan besar untuk diterima oleh penikmat musik Tanah Air, mereka berharap lagu ini bisa menjadi hits di kalangan masyarakat. Proyek ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi lintas bidang dalam industri hiburan dapat menghasilkan karya-karya yang menarik dan berkualitas.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut