get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Rilis Single Aku Mau Nikah, Duo Bule: Mudah-mudahan Bisa Sukses Kayak Duo Ratu!

Selasa, 21 Mei 2024 | 23:11 WIB
header img
Vista Putri dan Febby Carol resmi membentuk duo/grup bernama Duo Bule. Menandai eksistensinya di blantika musik Tanah Air, mereka merilis lagu berjudul "Aku Mau Nikah".

JAKARTA, iNewsTangsel - Vista Putri dan Febby Carol resmi membentuk duo/grup bernama Duo Bule. Menandai eksistensinya di blantika musik Tanah Air, Duo Bule merilis lagu berjudul "Aku Mau Nikah".

Nama Duo Bule yang digunakan Vista Putri dan Febby Carol terinspirasi dari kesuksesan duo penyanyi wanita yang pernah nge-hits, yakni Duo Ratu yang digawangi Maia Estianty dan Mulan Jameela.

“Banyak yang ngomonginnya kayak niru Ratu, nggak apa-apa karena memang terinspirasi dari Duo Ratu. Mudah-mudahan bisa sukses kayak Duo Ratu,” ungkap Vista Putri, saat peluncuran single perdana tersebut di Warung WOW, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkait dengan Duo Ratu yang menjadi inspirasi sekaligus jejak bagi Duo Bule, Vista Putri mengaku sudah mendapat restu dari Maia Estianty. Bahkan, Maia juga memberi masukan untuk mereka berdua.

“Kita ada masukan dari bunda Maia Estianty, meniru Ratu memang pada zamannya duo Ratu yqng keren, bunda kasih masukan untuk penampilan dan banyak masukan," ucap Vista Putri.

Lagu "Aku Mau Nikah" sendiri diciptakan oleh Bimo Maxim, yang dikenal sebaga promotor musik di Indonesia. Vista dan Febby percaya diri dengan Duo Bule lantaran tak hanya mendapat dukungan dari Maia Estianty dan diproduseri oleh Bimo Maxim, tapi juga ada nama Dody Kangen band dibelakang layar dan mendukung mereka.

Lagu “Aku Mau Nikah” sudah bisa didengar dan diputar di seluruh platform musik Indonesia. Selain Duo Bule, acara peluncuran single tersebut juga dihadiri sejumlag artis dan musisi pendukung, antara lain Eva Manurung, Andre Laksono, Doddy Kangen Band, Bimo Maxim, Mayang Lusiana Fitri, dan Doddy Sudrajat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut