get app
inews
Aa Read Next : Tebing Koja di Tangerang Punya Pemandangan Batuan Unik Mirip Kandang Godzilla, Yuk Kunjungi!

Kapolresta Tangerang Apresiasi GP Ansor dan Banser Berperan Aktif Menjaga Keamanan di Kab. Tangerang

Sabtu, 11 Mei 2024 | 08:57 WIB
header img
Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berharap agar GP Ansor dan Banser dapat aktif dalam menjaga keamanan

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang Banten melakukan pertemuan di Mapolresta Tangerang. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Kapolresta Tangerang, pada Jumat (10/5/2024).

Sebanyak delapan anggota yang terdiri dari pengurus Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang dipimpin oleh M Asdiansyah dan Anwari beserta rombongan. Saat kedatangan, Ketua Banser disambut oleh Kapolresta Tangerang dan stafnya.

"Tujuan kunjungan adalah untuk memperkuat kerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polresta Tangerang, kata M Asdiansyah.

Ketua Banser Kabupaten Tangerang menekankan pentingnya keterlibatan GP Ansor dan Banser dalam menjaga keamanan di Kabupaten Tangerang untuk memastikan keselamatan dan kedamaian. Silaturrahim ini juga bertujuan untuk memperkuat kesadaran nasional dalam menjaga kedamaian dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujarnya.

Kapolresta Tangerang dan stafnya mengapresiasi silaturrahim yang diselenggarakan oleh GP Ansor dan Banser Kabupaten Tangerang. Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berharap agar GP Ansor dan Banser dapat aktif dalam menjaga keamanan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut