get app
inews
Aa Read Next : Rakernas PKS 2024

DAIKIN Gelar Kompetisi Proshop Designer Awards 2024 Bagi Pegiat Arsitektur dan Desain Interior

Sabtu, 18 Mei 2024 | 15:56 WIB
header img
PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menggelar kompetisi DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 dengan tema EXPRESSION.

JAKARTA, iNewsTangsel - PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menggelar kompetisi DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 dengan tema EXPRESSION.

Kompetisi tahunan ini mengajak para profesional dan mahasiswa di bidang arsitektur serta desain interior untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan konsep ruang hidup ideal.

“Diluar dari tantangannya, kompetisi prestisius ini kami maksudkan menjadi tempat berkembangnya ide tentang ruang hidup ideal yang menempatkan keindahan desain dan tata udara dalam paduan seimbang. Memberikan kenyamanan sekaligus mendukung kesehatan penggunanya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia.

DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 merupakan kompetisi prestisius yang menggabungkan estetika desain dan sistem tata udara demi kenyamanan dan kesehatan pengguna.

Kompetisi ini resmi dibuka untuk pendaftaran mulai 18 Mei hingga 31 Agustus 2024. Penjurian akan dilakukan pada akhir Oktober, dan penghargaan akan diberikan pada 28 November 2024.

“Padunya dukungan teknologi DAIKIN dan karya para peserta dengan mengusung semangat yang sama ini, harapannya akan dapat menginspirasi sekaligus mempercepat perkembangan hadirnya berbagai pendekatan baru dalam penciptaan ruang hidup ideal di Indonesia,” ujar Shinji Miyata lagi.

Kompetisi ini terbuka untuk para profesional dan mahasiswa yang berkecimpung di bidang arsitektur dan desain interior.

Selain itu, kompetisi ini didukung oleh dua asosiasi besar, yaitu Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Mereka juga menempatkan perwakilannya sebagai juri, termasuk arsitek Tan Tik Lam, desainer interior Alex Bayusaputro, dan selebriti Daniel Mananta.

Menurut Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, kompetisi ini tidak hanya menantang tetapi juga menjadi wadah bagi perkembangan ide tentang ruang hidup ideal.

“Kami berharap dukungan teknologi DAIKIN dan karya para peserta akan menginspirasi dan mempercepat perkembangan pendekatan baru dalam penciptaan ruang hidup ideal di Indonesia,” ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut