get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Ingatkan Pengelola Gedung Tinggi Harus Tingkatkan Keselamatan dan Tertib Administrasi

Peredaran Pil Setan di Tangsel Meresahkan, Polisi Ciduk 18 Pengedar Modus Toko Kelontong

Selasa, 04 Juni 2024 | 14:37 WIB
header img
Polisi mengamankan 18 orang yang mengedarkan "pil setan' obat keras golongan G di berbagai wilayah hukum Kota Tangerang selatan (Tangsel). Foto: Dok

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id -  Polisi mengamankan 18 orang yang mengedarkan "pil setan' obat keras golongan G di berbagai wilayah hukum Kota Tangerang selatan (Tangsel). Para pelaku menggunakan modus sebagai penjual toko kelontong untuk menutupi bisnis haramnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, pengungkapan ini berawal dari banyaknya informasi terhadap peredaran obat keras di tengah masyarakat.

"Ada 16 kasus yang berhasil kami ungkap. Pengungkapan ini berawal dari laporan warga saat kegiatan Jumat Curhat, dan sebagian lagi hasil penyelidikan Satreskoba Polres Tangsel, katanya, Selasa (04/06/2024).

Dari 16 pengungkapan yang dilakukan sejak Januari hingga Mei 2024 itu, terdapat 18 pelaku yang ditangkap. Mereka adalah, N Alias Black, N alia Digul, FS Als Jack, ZA Alias Azmi, MAM, MR, MZ, MK, Y Alias Alex, AM Alias Udin, DJS, J, W, HYS, SB, RR, A, dan RS.

Para pelaku diamankan di sejumlah lokasi seperti di kawasan Serpong, Ciputat, Cisauk dan Pondok Aren. Mereka diketahui menjual obat-obatan terlarang berkedok sebagai toko kelontong.

"Mereka menjual obat-obatan terlarang ini kepada para pelajar dan remaja. Makanya kami ungkap dan tangkap pelaku, untuk melindungi generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut