get app
inews
Aa Read Next : Musyawarah Besar Formasu Jakarta Hasilkan Kepemimpinan yang Baru

Mayat Pria Muda Ditemukan di Apartemen Green Lake View Ciputat, Bau Busuk Menyengat dari Kamar 316

Rabu, 05 Juni 2024 | 13:10 WIB
header img
Mayat pria muda ditemukan di Apartemen Green Lake View di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).  Foto: Hambali

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Mayat pria muda ditemukan di Apartemen Green Lake View di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Mayat ditemukan  pada Selasa 4 Juni 2024 siang sekira pukul 15.00 WIB, di mana salah satu penghuni mencium bau busuk di sekitar lorong kamar apartemen lantai 3. Hal itu lantas disampaikan pada sekuriti. 

Begitu dicek pihak sekuriti, rupanya sumber bau diketahui berasal dari kamar nomor 316. Pintu kamar yang terkunci membuat pengelola gedung  dan sekuriti apartemen berupaya membongkar paksa.

"Setelah dicek ternyata bau berasal dari kamar 316," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas MS Arifin melalui Kasihumas Bripka Suryadi, Rabu (5/06/24).

Saat dicek ke dalam kamar, ternyata sumber bau mengarah ke area kamar mandi. Di sana terlihat ada sesosok mayat pria tanpa mengenakan baju dalam posisi terduduk di lantai. Mendapati itu, petugas sekuriti pun lantas menghubungi pihak kepolisian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut